banner 728x250

Tempat Hiburan Malam, Win one di Datangi LPM

  • Share

Pontianak-Mentarikhatulistiwa.id-Keluarga korban penusukan dan di dampingi ketua Laskar Pemuda Melayu(LPM) Iskandar, SH,Mendatangi tempat hiburan Malam, Win one Ceffe,Di jalan Budi Karya,kedatangan ormas laskar melayu terbut,meminta pertagung jawaban pemilik Clup Malam Win one Caffe,untuk membantu meringankan biaya pengobatan keluarganya,yang menjadi korban penusukan,

di tempat karaoke Win One pada tanggal, 6 Juni 2021 lalu, antar pengunjung karaoke menyebabkan salah satu pengunjung mengalami luka tusuk. Namun, karena tidak adanya pertanggung jawaban dari pihak pengelola, keluarga korban bersama Laskar Pemuda Melayu Kalbar, Rabu malam (30/06/2021) mendatangi tempat karaoke Win One dan menutup paksa tempat hiburan malam tersebut untuk sementara,

Panglima besar LPM Kalbar, Iskandar, SH saat memberikan keterangan menegaskan agar tempat hiburan malam,Win One,(WO) untuk sementara ditutup sebelum ada penjelasan lanjut dari pihak Manajemen atau pimpinan Cafe Win One terkait dengan penyelesaian yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Untuk sementara Win One Cafe dan Karaoke ditutup sebelum pimpinan WO menyelesaikan permasalahan ini,” tegas Panglima Besar LPM Kalbar.

Lebih lanjut Iskandar mengatakan bahwa kedatangan Ormas di Win One, tidak akan membuat keributan hanya meminta pertanggungjawaban saja dari pihak pengelola hiburan malam tersebut.

“Kita berharap persoalan ini bisa cepat diselesaikan oleh pihak Win One,” pinta Panglima Besar LPM.

Usai memberikan keterangan terkait dengan kedatangannya ke Win One, Panglima Besar LPM Kalbar langsung menyuruh anggota LPM untuk membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing.

Kedatangan keluarga korban bersama LPM Kalbar mendapatkan pengawalan dari pihak kepolisian,(hen)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.