banner 728x250

DPD Golkar Bengkayang Gelar Musda Ke X : Syamsul Rizal Terpilih Secara Aklamasi

  • Share

Bengkayang,Mentarikhatulistiwa.id – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kabupaten Menggelar Musyawarah Daerah atau Musda Ke X bertempat di Gedung Zamrud Khatulistiwa Pontianak Minggu (4/7/2021) pukul 14.00 selesai.

Acara Musda DPD Golkar Bengkayang Ke X dihadiri oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Kalbar Maman Abdurrahman, Sekretaris DPD Prabasa Anantatur dan sejumlah Pengurus DPD Provinsi Kalbar lainnya, hadir juga PLT DPD II Golkar Bengkayang M.Iqbal Zafarullah, PLT Sekretaris Ramdani, Ketua DPD II Golkar 2015-2021 Toni Pangeran bersama jajaran pengurus lainnya dan para Pengurus kecamatan atau PK 17 Kecamatan SE Kabupaten Bengkayang.

Teristimewa hadir, Anggota DPR RI dari Partai Golkar periode 2019-2024 Adrianus Asia Sidot, Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis dan Wakil Bupati Syamsul Rizal yang juga di gadang kuat akan menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Bengkayang 2021-2026.

PLT Ketua DPD Golkar Bengkayang M.Iqbal Zafarullah mengatakan,” Setelah menjabat PLT sejak Januari 2021 lalu, DPD Golkar Bengkayang hari ini menggelar Musda Ke X untuk memilih Ketua DPD Bengkayang dan seluruh pengurus PK.

Musda hari ini dilaksanakan di Gedung Zamrud Khatulistiwa dan di hadiri langsung oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Kalbar Maman Abdurahman dan seluruh jajaran pengurus DPD, sementara itu hadir pula seluruh pengurus DPD Golkar Bengkayang dan jajaran pengurus kecamatan serta para anggota legislatif Fraksi Partai Golkar

” Alhamdulilah, acara Musda berjalan lancar berkat dukungan semua rekan-rekan pengurus DPD Golkar Kalbar dan DPD Bengkayang, dan harapan kami pelaksanaan acara dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar dan siapapun yang terpilih menjadi ketua DPD dapat membawa amanah Partai menuju lebih baik dan menang pada Pemilu 2024 yang akan datang.

“Kita Satu Untuk Indonesia, Golkar Indonesia-Indonesia Golkar, Suara Rakyat, Suara Golkar,” Tutupnya

Pada Musda Ke X yang di gelar di Gedung Zamrud Khatulistiwa Pontianak ini, Drs H Syamsul Rizal terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkayang masa Bakti 2021-2026 dimana Ia mendapatkan dukungan dari seluruh Pengurus Kecamatan (PK) di 17 Kecamatan Se Kabupaten Bengkayang. (DI)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.