Tahanan Polres Melawi Kabur Dengan Tangan di Borgol,viral di medsos media sosial.

Kalimantan barat kabupaten Melawi,Mentarikhatulistiwa.id-

Beredar informasi bahwa tahanan kabur viral di media sosial rabu 7 juli 2021.

Salah satu tahanan Polres Melawi tadi subuh kabur dan melarikan diri dari mobil petugas saat hendak di bawa ke Pontianak, kejadian tepat di SPBU Peniti. Dimana pelaku adalah Tahanan tindak Pidana Penganiayaan terhadap 3 orang keluarga di Melawi, dengan kondisi tangan masih di borgol sebelah depan.

Di duga tahanan melarikan diri arah Tebelian Mangkang, Tinting Botok dan atau Sekitaran Kebun Surya Deli jalur Serasau Peniti.

Bagi warga yang melihat dengan ciri-ciri dibawah ini dengan kondisi tangan masih di borgol, bisa menghubungi Anggota Satreskrim Melawi seperti tertera kontak dibawah ini atau Polres Sekadau terdekat dan bisa menghubungi kami.

Mohon dengan kerelaan hati informasi ini di sebarluaskan karena sampai sore ini tahanan belum di temukan, dan tahanan ini lumayan berbahaya bagi keselamatan kita dan keluarga kita.

Demikian isi tulisan di pemilik akun media sosial yang berinisial Mejeng.

Saat awak media mencoba menghubungi atas beredarnya informasi tersebut melalui Whatsapp kepada Kasat Reskrim Polres Melawi namun sampai saat ini kami masih belum mendapatkan keterangan (Jonred)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *