Akibat Tersengat Arus listrik Dua Korban Ibu Dan Anak Meninggal Dunia Dan Satu Selamat

Mentarikhatulistiwa.id-akibat Tersengat Arus listrik dua warga Nagori Pardomuan nauli kecamatan pematang bandar kabupaten Simalungun meninggal dunia korban purnama Silalahi (44) dan Sarah parade (17) beserta korban selamat Kadiman . Nainggolan (64) sat ini dalam perawatan.


Peristiwa terjadi pada Senin 12/7/2021 sekira pukul 09:30 wib.akibat di duga adanya kabel listrik yang Terkelups menempel di seng atap rumah korban.
Sedang kn korban yang sedang menjemur pakaian tidak menyadari kalau kawat jemuran yang di terpasang di Diding tersangkut di seng atap rumah yang dialiri Arus listrik sehingga korban tersengat listrik.


Informasi yang berhasil di himpun dari warga sekitar.”peristiwa bermula saat korban Sarah Pardede menjemur pakaian se habis mencuci di saat menjemur terdengar jeritan korban karena tersengat listrik yang terdapat di kawat jemuran,kemudian orang tua korban Purnama Silalahi yang mendengar jeritan korban segera berlari ke arah suara dan hendak menolong seketika ibu koban tersengat listrik juga,lalu datang tetangganya kaudiman Nainggolan menolong yang kemudian ketiganya jatuh terpental.


Dan saat itu di ketahui Dua Korban tewas seketika purnama Silalahi dan Sarah parade, sementara kaudiman Nainggolan selamat hanya luka leceta kibat terpental.”jelas warga sekitar TKP.


Tepisah saat di konfirmasi Kapolsek perdagangan melalui Aiptu Wahyu Hidayat,selaku intelkam yang turun ke TKP dan benar’ada warga yang Tersengat Arus listrik, saat ini sedang dalam proses pendidikan.”jelas Kanit.
Dan saat ini kedua korban di semayam kan di rumah duka,karena pihak keluarga sudah menandatangani surat pernyataan keluarga untuk tidak dioutopsi.(BN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *