banner 728x250

PULUHAN HEKTAR SAWIT TANAMAN MUDA DI PTPN IV UNIT KEBUN GUNUNG BAYU AFDLING I & II DIDUGA TIDAK TERAWAT

  • Share

Mentarikhatulistiwa.id-simlungun.
Pentingnya menempatkan sosok karyawan pimpinan Yang Loyal bekerja tanpa batas di setiap unit kerjanya.


Perusahaan telah mengkaji dan memilah sosok karpim tersebut,di PTPN IV unit kebun gunung bayu,tepatny di afdling 1dan 2 dalam pantauan awak media ini pada (15/72021) tanaman muda produktif terlihat kurangnya perawatan secara masif.


Dimana batang pohon sawit serta piringan di tumbuhi semak gulma liar dan tunasan dan pelepah daun sawit di perhitungkan lebih dua tahun tak di pruning (tunas). tampak deretan pohon sawit dirawat namun bila kita masuk lebih kedalam blok terlihat tidak terawat terkesan babak belur.


Dalam hal ini awak media coba konfirmasi melalui pesan WhatsApp ke assisten, namun hanya di jawab singkat.”Segera kita cek,, sebutny singkat,merasa belu mendapatkan jawaban yang akurat mentari katulistiwa minta tanggapan ke pimpinan unit kebun, manager PTPN IV gunung bayu, namun belum juga mendapat jawaban yang tepat,di katakan oleh manager melalui pesan WhatsApp nya.”maaf bang kami masih sedang rapat RKO di kantor distrik ,nanti kita info ya.”tutup pimpinan unit kebun gunung bayu.(SB 07)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.