banner 728x250

Kapolsek Siantan Silaturahmi ke Pontren Darul Qalam,Gandeng PT. Indofood Sukses Makmur

  • Share

MEMPAWAH,Mentarikhatulistiwa.id– Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi antara Polsek Siantan, Polres Mempawah, dan manajemen PT. Indofood Sukses Makmur Tbk dengan masyarakat.

Kunjungan silaturahmi itu terasa istimewa karena menyasar pada Pondok Pesantren Darul Qalam di Desa Sungai Nipah, Kecamatan Jongkat, Selasa (10/9/2021) sore.

Terang saja, Pengasuh Pontren Darul Qalam, Ustadz Agustiani, menyambut dengan bahagia.

Dia tak menyangka, di peringatan Tahun Baru 1443 H ada kunjungan dari Kapolsek Siantan dan perwakilan manajemen PT. Indofood Sukses Makmur Tbk.

“Terima kasih atas kunjungannya pak. Kami para pengasuh dan santri merasa bahagia mendapat perhatian begitu besar,” ungkap Ustadz Agustiani.

Saat tiba, Kapolsek Siantan Iptu Rahmad Kartono tampak didampingi Agus Susanto, Industrial Relationship Spv PT. Indofood Sukses Makmur Tbk, serta Fauzan, Public Relationship Staff PT. Indofood Sukses Makmur Tbk.

Kapolsek mengatakan, kunjungan silaturahmi pada Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H ini merupakan upaya menjalin sinergisitas dengan tokoh agama Islam dan wujud kepedulian terhadap lembaga pendidikan, khususnya di Kecamatan Jongkat.

“Selain mempererat silaturahmi, kami juga ingin memberikan edukasi protokol kesehatan bagi pengasuh dan santri Pontren Darul Qalam agar tetap aman dari bahaya Covid-19,” ujar Iptu Rahmad Kartono.

Silaturahmi pun berlangsung penuh kekeluargaan. Dalam kesempatan itu pula, perwakilan PT. Indofood Sukses Makmur Tbk menyerahkan bantuan makanan berupa mi instan sebanyak 30 dus dan 50 kilogram beras.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk membantu proses belajar-mengajar di Pontren Darul Qalam,” ucap Kapolsek.

Penulis: Red

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.