mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Dandim 1204/Sgu Bersama Ketua PPWI Sambangi Rumah Jurnalis

SANGGAU, Mentarikhatulistiwa.id-
Bentuk kepedulian dari seorang Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama telihat dengan cara mengujungi salah satu rumah Wartawan Online yang lagi mengalami kecelakaan lalulintas, beralamat Jalan Flamboyan GG.Permai Kelurahan Sungai Sengkuang. Rabu (2/2/2022)

Adapun wartawan media online yang di kunjungi bernama Siswanto Syahputra alias Cecep yang juga sebagai Sekretaris PPWI Sanggau di Organisasi Pewarta yang di Ketua Sutrisno, Karena beberapa hari lalu sempat mengalami tabrakan motor vs motor hingga putus jari tengah kakinya sebelah kanan di Sekitar lapangan Perbakin Sanggau.

Cecep sapaan akrabnya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pimpinan nomor Wahid di jajaran Kodim 1204/Sgu Bapak Lekol inf Bayu Yuda Pratama yang sudah menjenguknya di kediamannya.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini Pak Dandim Sanggau menjenguk Saya, kami sekeluarga mengucapkan Terimakasih, juga telah memberikan bantuan peduli sesama berupa uang tunai juga buah-buahan dan makanan ringan untuk menunjang pemulihan Saya”, Tutur Cecep

Cecep sangat bersyukur atas kunjungan serta bantuan yang diberikan oleh Pak Dandim 1204/Sanggau karena masih ada yang perduli sesama.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Dandim 1204/Sgu dan Teman-teman lainnya yang tidak bisa saya ucapkan satu persatu, semoga selalu memberikan kepeduliannya untuk saya dan keluarga. Semoga semua kebaikannya dibalas dengan yang lebih baik oleh Allah SWT, dan selalu di lapangkan pula rezekinya, Amiin”, Ucap Cecep penuh haru kala menerima bantuan.

“Dalam kunjungan Dandim 1204/sgu di dampingi oleh Jurnalis RuaiTV , Media Tribun online juga Ketua PPWI Bapak Sutrisno Mengucapakan terima kasih atas kunjungannya, semoga langkah bapak Dandim yang menyempatkan waktunya untuk menjenguk wartawan yang lagi ditimpa musibah kecelakaan menjadi ladang amal Bapak jelasnya”

Semoga kunjungan ini menjadi langkah nyata dalam membina mitra TNI dengan Jurnalis yang bertugas di wilayah kabupaten Sanggau yang terus di tanamkan kepada diri kita sendiri.(Trisno)

Leave a Reply

Your email address will not be published.