mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Diduga Over Kapasitas Truk Muatan Pupuk Dan Barang Terbalik Di Dermaga Sei Asam

SANGGAU-Mentarikhatulistiwa.id.Masyarakat Bumi lawang kuari Sekadau Jumad, (13/05/22) dikejutkan dengan kejadian terbaliknya kendaraan jenis truk di dermaga sei asam Kecamatan Belitang Hilir Kabupaten Sekadau.

Kapolsek Belitang Hilir Iptu Burhanudin dikonfirmasi melalui aplikasi Whatsapp pribadinya membenarkan bahwa telah terjadi peristiwa
terbaliknya satu buah kendaraan jenis truk KB 4432 MZ yang di kendarai oleh NANSAH yang bermuatan pupuk dan alat toko bangunan di Dermaga Fery Sui Asam Kecamatan Belitang Hilir Kabupaten Sekadau Jumad, 13 Mei 2022 sekira Pukul 10.41 Wiba.

Iptu Burhanudin menerangkan bahwa Truk yang bermuatan barang barang toko bangunan akan menaiki Ferry Gunung Palong, saat akan menaiki Ferry Gunung Palong truk yang di kendarai oleh NANSAH kehabisan tenaga akibat jumlah muatan yang banyak sehingga ban depan terangkat mengakibatkan truk mati mesin, kemudian truk tersebut termundur akibat mesin mati dan akhirnya terbalik di depan Lamdor KMP Gunung Palong, terangnya.

” Dalam kejadian ini tidak ada korban Jiwa dan kerugian materil untuk sementara belum dapat ditaksir sambil menunggu proses evakuasi, ” ucap Kapolsek Belitang Hilir.

Sedangkan tindakan yang sudah dilakukan
anggota kami adalah Melaksanakan pengalihan penyebrangan kendaraan ke Ponton Parna, Melaksanakan Pengamanan proses evakuasi barang, mencari keterangan dari saksi- saksi, serta situasi pada saat ini berjalan aman dan kondusif tutup Burhanudin. (Boim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.