mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Yuri Prasetia SH Kasi Intel Kejari Sekadau Pamit Undur Diri Dari Bumi Lawang Kuari Sekadau

SEKADAU, Mentarikhatulistiwa.id.Salah satu unsur pejabat penting di ruang lingkup Kejaksaan Negeri Sekadau yaitu Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri (Kasi Intelijen Kejari) Sekadau, Yuri Prasetia SH mengumumkan dirinya pamit undur dari kedinasannya di Bumi Lawang Kuari Sekadau. Perihal itu ia sampaikan terkait tugas kedinasannya yang telah berakhir.

” Dengan berakhirnya penugasan saya sebagai Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Sekadau, saya beserta keluarga mohon diri serta menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tak terhingga atas segala perhatian, bantuan dan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini,” ucapnya Jumat (13/05/2022).

Seiring dengan itu, Yuri dan keluarga pun menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, jika selama bertugas di Kejari Sekadau–pernah berbuat salah dan khilaf yang tidak disengaja.

“Saya mohon maaf atas segala khilaf dan salah yang tidak disengaja dalam menjalankan kegiatan kedinasan maupun pergaulan sehari-hari,” Tuturnya.

“Semoga Tuhan senantiasa menjaga, memberkati serta menuntun tugas dan pengabdian Kepada bangsa dan negara,” tutup yuri. (Red/Boim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.