mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f

PARTISIPASI KETUA PARTAI GARUDA BAPAK ANDY PRATAMA YANG MEMBAGIKAN MINYAK GORENG KE PEDAGANG KAKI LIMA

MENTARI KHATULISTIWA.ID-BANGKA,Beberapa hari yang lalu, Ketua Dpd partai garuda beserta kepengurusan lainnya turun kemasyarakat yang membutuhkan minyak goreng pada saat ini,mereka membagikan minyak goreng di setiap jalan dan ketempat para pedagang kaki lima.

Ketua Dpd partai garuda Bapak Andy pratama mengatakan,mereka memang sengaja membagikan minyak goreng gratis kepada rakyat kecil dan pedagang kaki lima,mengingat harga yang lumayan mahal dijual ditoko toko.

Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang kesulitan ekonomi,bantuan minyak goreng ini tujuanya untuk meringankan beban masyarakat,apalagi saat ini masih dalam kondisi pandemi covid_19.

Seorang warga yang di wawancarai awak media Mentari khatulistiwa,yang menerima bantuan minyak goreng ini merasa terharu dan beterima kasi kepada ketua Dpd partai garuda beserta anggotanya yang peduli kepada kami masyarakat kecil yang mengaku agak kesulitan untuk membeli minyak goreng yang harganya sudah naik.

Atas kondisi sulitnya ekonomi yang sekarang ini dan pandemi covid_19 yang belum selesai,kami dari partai garuda babel berharap akan turun kerakyat dengan membantu masyarakat yang membutuhkan minyak goreng saat ini.

Yang diharapkan dengan pemberian minyak goreng gratis ini dapat beemanfaat dan bisa membantu masyarakat ug membutuhkan dan berharap pandemi covid_19 segera berakhir”kata”Ketua Dpd partai garuda Bapak Andy pratama.

Rencana kami partai garuda akan turun lagi untuk melakukan pembagian minyak goreng kemasyarakat yang kurang mampu(edi wahono )

Leave a Reply

Your email address will not be published.