banner 728x250

Kunjungi 2 Desa Yang Ikut Pilkades Juli 2022 Ipda Fahrizal Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • Share

Sekadau, Mentarikhatulistiwa.id.Kepolisian Sektor Sekadau Hulu yang dipimpin oleh Ipda Fahrizal Hasyim melakukan tatap muka dengan bakal calon Kepala Desa Rawak Hilir dan calon Kepala Desa Perongkan, Jumat 27 Mei 2022.

Kapolsek Sekadau Hulu disela-sela aktifitasnya mengunjungi calon kandidat Kepala Desa di 2 desa yang akan berkompetisi pada beberapa waktu yang akan datang menyampaikan bahwa pentingnya kerjasama antara tokoh masyarakat, tokoh adat serta peran serta seluruh masyarakat Kecamatan Sekadau Hulu dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Pilkades serentak pada bulan Juli 2022 mendatang, Ucapnya.

Menurutnya, peranan seluruh lapisan masyarakat sangatlah penting dalam menjaga serta memelihara stabilitas keamanan, sangat dibutuhkan sinergitas karena pada dasarnya keamanan merupakan kebutuhan bersama, semua pihak harus bisa menghormati siapapun pemenangnya dalam kompetisi politik serta mampu meredam setiap potensi konflik yang muncul demi terjaganya kondusifitas kamtibmas khususnya di wilayah Desa Rawak Hilir dan Desa Perongkan Kabupaten Sekadau Hulu tercinta ini, tegasnya.

“Kalah menang adalah hal lazim dalam kontestasi pilkades ini. Pada dasarnya, semua bakal calon kepala desa merupakan orang terbaik dan mewakili kepentingan masyarakat,” tutup Ipda Fahrizal. (Boim)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.