banner 728x250

Perumda Sirin Meragun Hentikan Pendistribusian Air Kepelanggan Ini Penjelasan Yok Kelak

  • Share

Sekadau, Mentarikhatulistiwa.id. Perusahan Umum Daerah Sirin Meragun Kabupaten Sekadau Kalimantan Barat, Melakukan pemberhentian Pendistribusian Air kepada para pelanggan terhitung 2 hari kedepan, (27-28 Mei 2022).

Pemberhentian yang bersifat sementara ini dilakukan berkaitan dengan pergantian pipa induk pada 2 titik yang Berbeda.

Direktur Perumda Sirin Meragun Kabupaten Sekadau Yok Kelak, ST dihubungi melalui aplikasi What’s Aps pribadinya Jumat, 27 Mei 2022 Mengatakan bahwa untuk sementara pendistribusian Air kepada para pelanggan kita hentikan, hal ini dilakukan karena petugas kita sedang melakukan kegiatan pergantian pipa induk pada 2 titik yang Berbeda, ucapnya.

Perlu diketahui bersama ada 2 tim yang bekerja dilapangan,1 tim melakukan penggantian pipa transmisi utama 400 MM dari PVC ke HDPE di daerah Sungai Kasiyak ” Kenambing Tinggi ” Desa Meragun Kecamatan Nanga Taman sesuai dengan pengumuman dan 1 tim mengkoneksi pelayanan pipa induk 8 inc untuk Jalan Keling Kumang Desa Sei Ringin Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, terangnya.

” Tim sedang bekerja hari ini, intinya kami usahakan pekerjaannya bisa Kita selesaikan hari ini juga, biar tidak 2 kali pemadaman airnya “.

Pihakya juga memohon maaf kepada pelanggan atas ketidaknyamanan pemberhentian pendistribusian air yang terjadi pada saat ini, tutupnya. (Boim)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.