banner 728x250

Disbudpar Pulpis Mengajak Masyarakat Untuk Meningkatkan Budaya dan Pariwisata

  • Share

Pulang Pisau,Mentarikhatulistiwa.id- Disbudpar ( Dinas Budaya dan Pariwisata) Kabupaten Pulang Pisau, Mengajak Masyarakat untuk dapat berpartisipasi dalam meningkatkan Budaya dan Pariwisata yang ada di Kabupaten Pulang Pisau.

Disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Budpar Bakhzare, kepada awak media, ia sangat mengharapkan partisipasi dan kerja sama masyarakat dalam meningkatkan dan membangkitkan Budaya dan Pariwisata yang ada di Pulang Pisau.Kamis, ( 02/06/2022 ).

Kemudian, ia juga mengatakan, dengan adanya kemajuan teknologi sekarang dapat dimanfaatkan seluruh kalangan masyarakat untuk dapat mempromosikan pariwisata dan budaya yang ada di daerah masing-masing. Agar semakin berkembang dan banyak diminati.

“Dengan cara yang sederhana dan tanpa mengeluarkan biaya yang banyak, masyarakat dapat ikut serta berpartisipasi dalam mempromosikan objek budaya dan pariwisata yang ada dengan cara memfoto lalu diupload dan dishare” ujar Bakhzare.

Ia juga mengatakan bahwa di Pulang Pisau sendri ada sekitar 20 Pokdarwis artinya ini akan menjadi pekerjaan besar dan PR bagi Disbudpar karena strategis dan idealnya keberadaan Pokdarwis sangat membantu dan akan segera kita bentuk dan kita himbau dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan dalam membangun budaya dan pariwisata di Kabupaten Pulang Pisau ini. Tutup Bakhzare. (LP)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.