banner 728x250

Stepanus Minta Pihak Mitragalaksi menarik pernyataan terkait pemberitaan Peti Di Sekadau

  • Share

Sekadau, Mentarikhatulistiwa.id. Menanggapi pemberitaan di salah satu chanell YouTube Mitragalaksi beberapa waktu yang lalu (red), terkait dugaan adanya jatah LSM dan media serta oknum aparat penegak hukum yang membekingi kegiatan Peti pada salah satu wilayah Kabupaten Sekadau mendapat respon keras dari Stepanus koordinator LSM LP3K-RI Bidang Investigasi DP, Jumat 10 Juni 2022.

” Itu Semua tidak benar,stepanus meminta agar pihak Mitragalaksi perlu menarik pernyataan terkait pemberitaan itu karena melukai perasaan media serta LSM Di Sekadau “, tegasnya.

” Apakah di daerah lain punya izin tambang peti, sehingga daerah Sekadau saja yang di tayangkan dichanell youtube tersebut..?, ini berita Hoax dan berita Opini , serta dugaan saya rasa ini berita Sakit hati kenapa hanya Sekadau yang di naikan, toh hampir semua di kabupaten Provinsi Kalbar ini sebagian masyarakat merupakan pekerja peti ” ungkap Stepanus kesal.

Kegiatan aktifitas Peti ini menurut pendapat saya, selalu di cari akar masalah dan lebih miris aparat penegak hukum jadi sasaran empuk untuk di salahkan, emang nya Polisi itu hanya ngurus Peti saja, yang logika lah kalau mengkritik atau mengawasi atau sebagai kontrol sosial, jangan pula menjustice tidak memikir efek, seperti nya seolah olah dia itu Tuhan, tutup Stepanus. (Boim)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.