banner 728x250

Kodim 1204/Sanggau Sekadau Gelar Coffee Morning Dengan Awak Media Kabupaten Sekadau

  • Share

Sekadau, Mentarikhatulistiwa.id. Komando Distrik Militer 1204/Sanggau Sekadau yang dipimpin Letkol Inf Bayu Yudha Pratama menggelar Acara coffe morning bersama awak media Kabupaten Sekadau, Senin (13/06/2022).

Tampak hadir dalam acara coffee morning tersebut Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko, Kejari Sekadau Zien Yusri Munggaran, Ketua DAD Sekadau Wilbertus Willy, Camat Sekadau Hilir Joko Dwi Maryono, Danramil 1204-15 Sekadau Hilir Serka J Galingging, Iptu Kuswiyanto,serta awak media yang bertugas di Kabupaten Sekadau.

Mengawali sambutannya, Letkol Inf Bayu Yudha Pratama menceritakan perjalanannya di institusi TNI AD, sejak pertama kali bertugas di sejumlah wilayah, hingga dipercaya memegang jabatan Dandim 1204/Sanggau Sekadau.

Pada kesempatan itu, Dandim juga mengajak para awak media yang bertugas di Kabupaten Sekadau untuk menjaga kondusifitas wilayah dan meningkatkan komunikasi serta koordinasi di daerah, khususnya di wilayah Kabupaten Sekadau menjelang Pilkades serta beberapa kegiatan besar yang akan digelar beberapa waktu yang datang.

Selain itu Pimpinan 2 wilayah teritorial ini, juga mengatakan pemberitaan di media massa sangat berpengaruh pada pola pikir dan opini masyarakat, untuk pemberitaan kita harapkan sebelum dimuat mejadi berita hendaklah harus dicek dulu kebenaran datanya, ujarnya.

Di akhir sambutannya, Dandim berharap semoga komunikasi bersama awak media dapat terus terjalin dengan baik dan tidak sebatas di acara coffee morning kali ini saja, tutupnya. (Boim)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.