banner 728x250

AKBP K. Tri Panungko Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pilkades Dan Gawai Dayak

  • Share

Sekadau, Mentarikhatulistiwa.id.Kapolres Sekadau, AKBP K. Tri Panungko menghadiri kegiatan Cofee Morning Dandim 1204/ Sanggau – Sekadau dengan Tema “Menghadapi Pemilihan Kepala Desa Serentak (Pilkades) Kabupaten Sekadau tahun 2022”, bertempat di salah satu Cafe di Kabupaten Sekadau. Senin (13/6/2022)

Pada Cofee Morning tersebut Kapolres Sekadau, AKBP Tri Panungko menyampaikan bahwa di Kabupaten Sekadau kedepan akan ada event besar yakni Pilkades dan Gawai Dayak.

“Berhubungan dengan kegiatan tersebut kami berharap kepada media agar dapat memberitakan hal yang baik agar Kabupaten Sekadau tetap kondusif,” ujarnya

“Karena daya terima dan daya tangkap masyarakat itu berbeda-beda jadi jangan sampai membuat berita yang opini dimasyarakat sehingga membuat konflik,” tambahnya

Kapolres yang akrab dengan awak media ini, juga mengatakan bahwa kamtibmas di Kabupaten Sekadau saat ini sudah kondusif dan oleh karena itu diharapkan rekan-rekan semua dapat menjaga agar situasi yang sudah sangat baik ini terus berlanjut dengan pemberitaan yang menyejukkan.

“Rasa aman dan damai sangat mahal maka dari itu kita perlu menjaga kondusifitas di Kabupaten Sekadau ini agar tidak ada konflik di tengah masyarakat,” tutupnya. (boim)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.