banner 728x250

Kapolres Ikut Pengamanan Aksi Damai Jalannya Aksi Damai dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)

  • Share

Pontianak-Mentarikhatulistiwa.id-Kapolresta Pontianak, Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K., memimpin kegiatan pengamanan Aksi Damai dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Negeri Pontianak yang bergabung dengan BEM se-Kota Pontianak dalam memperingati “Juni Berdarah”, Selasa (14/06/2022).

Masa Aksi memulai kegiatan tersebut pada pukul 15.30 WIB dengan berjalan kaki dari titik kumpul di Taman Sepeda Komplek Universitas Tanjungpura (Untan) menuju Mapolda Kalbar. Setelah seluruh perwakilan BEM se-Kota Pontianak melakukan orasi, Masa Aksi kemudian kembali berjalan kaki menuju Tugu Digulis Untan dan diakhiri dengan mengelilingi Tugu, sambil menyalakan lilin dan menyanyikan lagu Gugur Bunga pada pukul 19.30 WIB.

Kapolresta Pontianak, Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K., mengucapkan terimakasih kepada seluruh Masa Aksi yang telah melaksanakan kegiatannya dengan tertib dan santun.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta aksi yang telah melaksanakan aksi damai ini dengan tertib, santun dan tetap dalam koridor aturan yang berlaku”, ujar Andi Herindra.

“Kepada masyarakat sebagai pengguna jalan, maaf apabila perjalanan anda sedikit tersendat dikarenakan kegiatan ini. Kami tetap berupaya maksimal agar kegiatan aksi damai dan arus lalulintas di sekitar lokasi aksi tetap dapat berjalan dengan baik. Mari bersama kita jaga situasi kamtibmas kota Pontianak agar tetap aman dan kondusif”, tutup Kapolresta Andi Herindra.

polrestapontianak

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.