banner 728x250

Ardianto Siap Tempur Untuk Majukan Desa Boti Kecamatan Sekadau Hulu Kalbar

  • Share

Sekadau, Mentarikhatulistiwa.id. Desa Boti kecamatan Sekadau Hulu Kabupaten Sekadau merupakan salah satu dari 19 desa yang ikut kontestasi pemilihan kepala desa serentak di kabupaten Sekadau yang akan di gelar pada tanggal 27 Juli 2022 mendatang.

Pada kontestasi tersebut Ardianto Marselinus (36 tahun) juga ikut andil sebagai calon kepala desa didesa tersebut. Ia merasa terpanggil untuk memajukan desanya. Kepada media ini Dedi panggilan akrab Ardianto Marselinus mengatakan sebagai putra daerah kelahiran Boti saya merasa terpanggil, Maju sebagai calon merupakan keinginan dan tekat saya. Selain itu lanjut Ardianto, ia juga di dukung dan di dorong para tokoh-tokoh di desa Boti kecamatan Sekadau Hulu, tercinta ucapnya.

” keinginan saya untuk maju sebagai calon kepala desa Boti tak lain adalah rasa terpanggil agar terwujudnya desa Boti yang maju dan sejahtera, saya mempunyai beberapa program kedepan yaitu meningkatkan Manajemen penyelenggaraan Pemerintahan Desa Boti yang baik menjadi lebih baik dan berkualitas, ” terang Dedi saat di konfirmasi melalui aplikasi Whatsapp pribadinya Jumat (17/6).

Selain itu program -program lain, Ardianto juga mempunyai keinginan untuk mempercepat pembangunan dan peningkatan kualitas insfratuktur, mewujudkan transparansi organisasi kepemudaan maupun kewanitaan, melibatkan seluruh elemen masyarakat dalam proses pembangunan di desa Boti, terangnya.

Selain itu lanjut Ardianto, kedepan dirinya akan berusaha untuk semakin memperkokoh kerukunan beragama, berbudaya dan adat istiadat di desa boti kecamatan Sekadau Hulu kabupaten Sekadau, tutupnya. (Boim)

.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.