banner 728x250

Polsek Sekadau Hulu Gelar Vaksinasi Massal Di Desa Perongkan Sekadau Kalbar

  • Share
]

Sekadau, Mentarikhatulistiwa.id.Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, Kepolisian Sektor Sekadau Hulu Polres Sekadau melaksanakan kegiatan Vaksinasi Masal Presisi bagi masyarakat, khususnya disekitar Desa Perongkan Kecamatan Sekadau Hulu Kabupaten Sekadau Kalimantan Barat, Jumat 17 Juni 2022.

Kapolsek Sekadau Hulu Ipda Fahrizal Hasyim SH mengatakan, Vaksinasi tersebut diadakan di kantor desa Perongkan dengan menggandeng Puskesmas Rawak selaku tim vaksinatornya yang digelar mulai pukul 09.00 wib hingga pukul 12.00 wib, jumat (17/6).

Perlu diketahui bersama sesuai dengan tema HUT Bhayangkara kali ini yaitu “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh” terangnya.

Kapolsek Sekadau Hulu juga berharap dengan diadakannya Vaksinasi Presisi ini, masyarakat khususnya di kecamatan Sekadau Hulu yang belum vaksin bisa mendapatkan vaksin hingga booster, ucapnya.

“Kami berharap agar masyarakat sudah di vaksin hingga booster sehingga dapat memenuhi presentase capaian target vaksinasi,” lanjutnya. 

Tampak antusias warga mendatangai gerai vaksin yang diselenggarakan oleh Polsek Sekadau hulu ini, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan warga antri untuk mendapatkan vaksin. (Boim)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.