banner 728x250

Wujud Peduli Kepada Masyarakat Polres Sekadau Salurkan Bansos

  • Share

Sekadau, Mentarikhatulistiwa.id.Dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara Ke-76 ,Kepolisian Resor Sekadau kembali melakukan rangkaian kegiatan dengan menyalurkan bantuan sosial ke 2 lokasi yakni Pondok pesantren Al-Fatah dan Panti Asuhan Filipi yang berbentuk Sembako, Senin 20 Juni 2022.

Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko menyatakan, bantuan sosial ini merupakan wujud partisipasi dan kepedulian Polri dengan cara saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

” Jelang hari Bhayangkara ke-76, kami hadir langsung di tengah-tengah masyarakat untuk menyalurkan bantuan sosial, “kata Kapolres Sekadau usai pelaksanaan zoom meeting dengan Kapolri.

Perlu diketahui bersama, pembagian bansos ini merupakan wujud nyata kontribusi Polres Sekadau dalam membantu meringankan beban sesama yang membutuhkan uluran tangan.

“Serta langkah mempererat kemitraan dan silaturrahmi guna mendukung tugas pokok Kepolisian selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ungkapnya.

Sebanyak 300 paket sembako juga didistribusikan ke Polsek jajaran. Dalam penyalurannya, Kapolres Sekadau mengharapkan agar tepat sasaran sehingga manfaatnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

Selanjutnya, Kapolres Sekadau menyerahkan bansos secara simbolis kepada pengurus Pondok Pesantren Al-Fatah dan Panti Asuhan Filipi dan melepas tim distributor yang akan mengantar paket bansos ke tujuan.

“Tak banyak yang bisa kami berikan, setidaknya menjadi contoh dan motivasi bagi siapapun untuk turut peduli akan kondisi sosial disekitarnya,” tutupnya.(Hms/Boim)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.