banner 728x250

Demi Penyelamatan Asaet Negara Management PTPN III Unit kebun Bangun Tanaman Ulang Bibit Sawit Di lahan HGU

  • Share

Mentari khatulistiwa.id-simalungun
PTPN III Penyelamatan Aset Negara, dengan menanam di lahan HGU di afdeling 4, Kelurahan Gurilla dan Bahsorma, Kecamatan Siantar Sitalasari, Pematangsiantar, Selasa (21/6/2022).

Kegiatan hari ini merupakan, Penyelamatan Aset Negara, yang sudah gamblang dan jelas, maka pada hari ini memasuki penanaman kelapa sawit di areal HGU, hal itu dikatakan Konsultan Hukum PTPN III Ramces Pandiangan SH MH di Lokasi Penanaman, Afdeling 4 Kebun Bangun, Kelurahan Basorma, Kecamatan Sitalasari, Kotamadya Pematangsiantar, Provinsi Sumatera Utara, sekira jam 09.00 WIB.
Negara sudah mempercayakan, mengaman kan BUMN ini untuk di kelola di usahakan untuk kemajuan perekonomian negara melalui perkebunan PTPN III.

Konsultan Hukum PTPN III Ramces Pandiangan SH MH lebih tegas mengatakan, Penyelamatan aset negara merupakan mutlak kewajiban kita, Negara sudah mempercayakan mengamanahkan BUMN ini untuk di kelola di usaha i untuk kemajuan perekonomian negara melalui perkebunan PTPN III.

Di areal HGU aktif ini terdapat PSN atau Proyek Strategis Nasional Jalan Tol Siantar Prapat, Dan Jalan Lingkar Kota Pematangsiantar, serta Kantor Lurah gurilla.

Dijelaskan nya, Penanaman sawit ini merupakan ke untungan besar bagi negara. Kelapa sawit dikelola manjadi minyak goreng didistribusikan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mencukupi kebutuhan minyak goreng. Dengan penyelamatan aset negara ini merupakan perang terbuka terhadap para mafia tanah, mafia tanah harus di Brangus, Selamat kan ASET NEGARA, tegas Ramces Pandiangan SH MH.

Sementara Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando SH S I K kepada para awak media mengatakan, ada sekira 200 personil diturunkan dalam rangka keamanan, agar tidak ada tindakan tindakan yang melanggar hukum, ujarnya.

Di lokasi yang sama terlihat para personil karyawan pimpinan (karpim) dan karyawan pelaksana (karpel) tampak bekerja keras menanam ulang bibit sawit di areal HGU.

Manager unit kebun PTPN III Febryandi bangun, segera kita tanam bibit sawit di lahan HGU kita agar tidak ada lagi pihak lain yang boleh menggarap di lahan HGU ini “menjelaskan (bon)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.