banner 728x250

Kapolres Sanggau Pimpin Upacara Pembukaan Pertandingan Futsal Kapolres Cup 2022 Polres Sanggau Dalam Rangka Hari Jadi Bhayangkara ke-76.

  • Share

Sanggau, Mentarikhatulistiwa.id. Kepolisian Resor Sanggau yang dipimpin oleh AKBP Ade Kuncoro Ridwan S.I.K melaksanakan kegiatan upacara pembukaan Futsal Kapolres Cup 2022 dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara Ke-76, Bertempat di Lapangan Gor Indoor Bujang Malaka Sanggau Jalan Kom Yos Sudarso Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Selasa 21 Juni 2022 sekira jam 07.40 Wib dengan tema ” Tetap Menjaga Sportivitas “.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K, Waka Polres Sanggau Kompol Novrial Alberty Kombo, S.I.K, M.AP., PJU Polres Sanggau, Kapolsek Jajaran dan Personil Polres Sanggau serta Polsek Jajaran.

Adapun susunan kegiatan upacara tersebut terdiri dari Pembukaan, Pembacaan doa, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Laporan Kabag Ops Polres Sanggau,Sambutan Kapolres Sanggau, Laporan Kabag Ops Polres Sanggau,dilanjutkan Tendangan Bola futsal oleh Kapolres Sanggau.

Kapolres Sanggau dalam sambutanya mengatakan, Hari ini kita melaksanakan pertandingan Futsal yang merupakan rangkaian hari Bhayanghara, Pertandingan Futsal antar fungsi Polres Sanggau dengan melibatkan 24 Tim dari Bag, Sat Si dan Polsek Jajaran, Tetap menjaga sportivitas, jangan sampai ada perkelahian antar anggota, Kegiatan dilaksankaan dengan disiplin dan tanggang jawab, pertandingan nie menjaga stamina dan meyalurkan bakat-bakat di masa pandemi Covid-19, Kabag ops mengatur kegiatan agar bejalan lancar, Terimakasih kepada wasit atas berpatisipasi dalam kegiatan,
Para Kapolsek diatur kegiatan jangan sampai mengabaikan pelayanan kepada masyarakat di Polsek masing-masing, ucapnya.

Adapun pertandingan pertama antara Polsek Mukok Polsek VS Tayan Hulu, Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Red)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.