64 Pasangan Ganda Putra Siap Tempur Pada Open Turnamen Bulutangkis Bhayangkara Cup 2022 Kabupaten Sekadau

Sekadau, Mentarikhatulistiwa.id.Kepolisian Resor Sekadau yang dikomandoi oleh Akbp K. Tri Panungko kembali menggelar kegiatan Open turnamen Bulutangkis Bhayangkara Cup 2022. Acara pembukaan yang dipimpin langsung Kapolres Sekadau itu mengambil tempat di Gedung Bulutangkis Jalan Irian desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau yang berlangsung dengan kemeriahan, Jumat 24 Juni 2022.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Sekadau Akp Much. Sofian, Kasat binmas Akp Masdar, Ketua KONI Kabupaten Sekadau, Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Kuswiyanto dan Kadis Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sekadau.

Dalam Sambutannya Orang nomor satu dijajaran Kepolisian Resor Sekadau Akbp K Tri Panungko mengatakan bahwa turnamen ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76.

Tri Panungko panggilan akrab Kapolres Sekadau juga berpesan agar seluruh peserta dapat menjunjung tinggi nilai sportivitas yang terkandung dalam olahraga. Selain mencari yang terbaik, jadikan ajang ini sebagai wadah silaturrahmi.

Selanjutnya, Kapolres Sekadau mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan turnamen untuk memeriahkan suasana menjelang peringatan hari Bhayangkara ini.

“Junjung tinggi sportivitas dan fair play, jadikan ajang ini untuk mengasah kemampuan dan potensi yang dimiliki, selamat bertanding,” tutupnya.

Perlu diketahui bersama Open turnamen Bulutangkis Bhayangkara Cup tahun 2022 diikuti oleh 64 pasangan ganda putra. Peserta berasal dari berbagai kalangan dan komunitas badminton di Kabupaten Sekadau. (Hms/Boim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.