Berita  

Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Akp Suryadi Kapolsek Pontianak Utara, “Sukses laksanakan berbagai kegiatan”

Pontianak, Mentarikhatulistiwa.id. Berbagai macam kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-76, Demikian pula Kepolisian Sektor Pontianak Utara Polres Kota Pontianak Polda Kalbar ikut melaksanakan berbagai kegiatan diwilayah Pontianak Utara.

Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi mengatakan bahwa pihaknya telah melaksanakan beberapa kegiatan Sosialisasi yang bersentuhan dengan warga, seperti anjangsana, Bakti Sosial terhadap pesantren maupun mesjid juga sarana tempat beribadah, ucapnya.

” Gerai Vaksinasi juga Sunnatan Massal Alhamdulillah berjalan mulus, selain itu untuk bidang Olah raga salah satu yang menonjol dan perlu perhatian ialah futsal untuk Wilayah Pontianak Utara.

Kegiatan olahraga bersepeda, juga saat terahir kemarin masih berlangsung, juga bulu tangkis di Gedung Andaria.” Penjelasan Akp Suryadi saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi masyarakat di Jalan Parit Makmur Pontianak, Sabtu lalu 18 Juni 2022.

Menambah penjelasannya pada saat kegiatan HUT Bhayangkara, bahwa untuk vaksinasi dilaksanakan sejak awal bulan Juni untuk waktunya setiap, sampai dengan selesai yaitu vaksin 1, 2, 3.

Saat Pandemi Covid-19 Polsek Pontianak-Utara senantiasa ikut serta melaksanakan vaksinasi baik dari Pemerintah Provinsi Kalbar maupun Himbauan dari Kapolda Kalbar/Kapolresta Pontianak. (Red/Boim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.