Siap Lanjutkan Pimpin Desa Sungai Ringin Ini Visi Misi Cakades Incumbent

Sekadau, Mentarikhatulistiwa.id.Pesta demokrasi untuk pemilihan Kepala Desa Di Kabupaten Sekadau tidak lama lagi akan berlangsung. Sebanyak 19 Desa di Kabupaten Sekadau akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak pada tanggal 27 Juli 2022, termasuk juga Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau.

Salah satu calon Kepala Desa Sungai Ringin periode 2022-2028, Abdul Hamid (51) mengatakan dirinya merasa terpanggil kembali ingin mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Sungai Ringin dan siap melanjutkan pembangunan dan program lainnya untuk kemajuan Desa.

“Visi saya sebagai Kepala Desa Sungai Ringin adalah terwujudnya Desa Sungai Ringin yang Maju Sejahtera dan Bermartabat,” katanya saat dikonfirmasi melalui via applikasi Whats Apss pribadinya. Sabtu (25/6/2022).

Abdul Hamid juga mengatakan untuk mewujudkan sebuah Visi tentu harus didukung oleh Misi, adapun beberapa Misinya adalah meningkatkan Manajemen Penyelenggara Pemerintah Desa yang baik dan berkualitas, meningkatkan akses dan kualitas pelayanan Kesehatan dan Pendidikan, mewujudkan iklim investasi yang kondusif dan berkelanjutan berbasis
usaha mikro, koperasi dan industri, meningkatkan kualitas kelompok Petani Desa dalam produksi, melibatkan seluruh elemen masyarakat dalam proses pembangunan, dan memperkokoh kerukunan kehidupan umat beragama yang berbasis kearifan lokal karakteristik Desa.

“Jika dipercayakan kembali sebagai Kepala Desa Sungai Ringin, saya siap melanjutkan program pembangunan di Desa Sungai Ringin dan membuat Desa Sungai Ringin menjadi Desa yang lebih baik dan maju lagi,” tutup anjang Yono panggilan akrab Abdul Hamid. (tim/Boim).

Leave a Reply

Your email address will not be published.