Perempuan Diduga Bunuh Diri Loncat ke Sungai dari Jembatan Jagir Wonokromo Tinggalkan Tas dan Celana Dalam

Surabaya,Mentarikhatulistiwa.id – Seorang perempuan masih belum diketahui identitasnya menceburkan diri ke sungai dari Jembatan Wonokromo, Surabaya, Minggu (26/6/2022). diduga perempuan tersebut melakukan bunuh diri dan meninggalkan tas dan celana dalam.


Sub Koordinasi Kedaruratan BPBD Kota Surabaya, Arif Sunandar mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan laporan dari warga yang menelepon command center 112 sekitar pukul 10.30 WIB.


“Warga melihat perempuan minta tolong dengan melambaikan tangan, pada saat di sungai di bawah Jembatan Jagir wonokromo sisi timur,” kata Arif saat ditemui wartawan di lokasi peristiwa, Minggu (26/6/2022).


Arif mengatakan, korban tersebut hanyut terseret arus sekitar 30 meter. Lalu korban menghilang.
“Kami mencoba pencarian dilokasi unit perahu karet dari sisi timur jembatan dengan arah timur pintu Sungai Jagir, empat orang petugas juga telah melakukan penyelaman,”ujarnya.


Naning Agustina, salah satu warga setempat atau saksi, mengaku melihat seorang perempuan berdiri di pojok jembatan dan diam dengan wajah pucat. Ia sempat bertatap muka dengan korban.
“Banyak warga teriak sekira 10 atau 15 menitan ada orang bunuh diri menceburkan diri ke kali Jagir,”kata Naning.


Hal yang sama juga disampaikan oleh saksi warga setempat, Ayu, mengaku korban telah masuk ke sungai dengan posisi melambaikan tangan.
“Ia terseret arus ke tengah sungai, lalu tenggelam,” kata Ayu.


Sampai berita ini diturunkan, saat ini petugas gabungan BPD, Polsek Wonokromo, Satpol PP dan pemadam kebakaran masih melakukan pencarian korban belum ditemukan.(har)

Leave a Reply

Your email address will not be published.