Berita  

Perempuan Lompat di Kali Wonokromo Ditemukan Tertancap dalam Lumpur

Surabaya,Mentarikhatulistiwa.id – Perempuan paruh baya yang loncat dari Jembatan Wonokromo ke Sungai ditemukan tewas, Minggu (26/06/2022) pukul 16.00 WIB. Dia ditemukan di kedalaman 7 meter dengan kondisi tertancap di lumpur.
Sub koordinasi kedaruratan BPBD Kota Surabaya, Arif Sunandar mengatakan, jenazah ditemukan usai tim penyelam mengajak saksi ke kapal. Saksi diminta untuk menunjukan lokasi terakhir melihat lambaian tangan korban.
“Sudah kita temukan jam 4 sekitar 35 meter dari jembatan Wonokromo, di kedalaman 7 meter dengan kondisi menancap di lumpur,” jelasnya.
Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, AKP I Made Sutayana mengatakan, jenazah langsung dibawa ke RSUD Dr. Soetomo untuk otopsi lebih lanjut.
Disinggung terkait apakah korban depresi, Made belum bisa memastikan. Dia masih akan menunggu pemeriksaan lebih lanjut.
“Kita masih menunggu hasil otopsi terlebih dahulu untuk mengungkap identitas. Nantinya baru diketahui (kondisi kejiwaan),” ujarnya.
Sebelumnya diberitakan, seorang wanita berumur sekitar 45 tahun dikabarkan menceburkan diri ke kali Wonokromo, Jalan Surabaya-Malang (jembatan Wonokromo), Minggu (26/06/2022) siang. Dari informasi yang dihimpun, wanita tersebut menggunakan jaket biru dan ditinggalkan di jembatan beserta alas kaki sandal warna hitam dengan hiasan bunga.
Salah satu saksi, Naning mengatakan jika ia sempat melihat wanita tersebut berdiri sendirian di pojok jembatan Wonokromo dengan wajah pucat. Sekitar 15 menit kemudian suara air dan teriakan warga membuat ia kaget.
“Orangnya di pojokan jembatan, terus ga seberapa lama 15 menit mungkin ada suara air dia menceburkan diri,” ujar Naning saat diwawancarai di lokasi.(har)

Leave a Reply

Your email address will not be published.