Berita  

Relawan Des Ganjar Sekadau Akan Gelar Jalan Santai Dan Pengobatan Gratis Untuk Masyarakat Sekadau

Sekadau, Mentarikhatulistiwa.id. Beberapa Relawan yang tergabung dalam Des Ganjar atau yang lebih tepat disebut Relawan Desa Ganjar wilayah Kabupaten Sekadau Kalimantan Barat, rencananya pada 14 Juli 2022 mendatang akan menggelar aksi gerak jalan santai dan pengobatan gratis. Ketua Des Ganjar Sekadau, Welbertus Willy mengatakan bahwa pihaknya bersama panitia kegiatan sudah mempersiapkan dengan menggelar rapat dan siap melaksanakan event tersebut.

“Kita akan gelar gerak jalan santai dan pengobatan gratis pada 14 Juli mendatang. Panitia sudah kami bentuk dan rencana acara dipusatkan di Gedung Kataketik Jalan Rawak,” Willy panggilan akrab Ketua Des Ganjar Sekadau usai rapat panitia di salah satu cafe di bilangan pasar baru Sekadau, Senin (27/6/2022).

Kegiatan gerak jalan santai akan diturunkan sekitar 300 orang atau peserta dari masing-masing kecamatan dan desa se Kabupaten Sekadau sebanyak 7 orang. Selain itu juga terbuka untuk umum dalam gerak jalan berhadiah dan pengobatan gratis.

“Peserta gerak jalan santai akan diberikan kupon untuk doorprize. Kami berharap kegiatan berjalan sukses,” ujar Willy.

Adapun tujuan kegiatan untuk dalam rangka mensosialisasikan atau mengenalkan sosok Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029.

“Sedangkan untuk Relawan Des Ganjar sudah dideklarasikan secara nasional dan kita sekarang tinggal menjalankan kegiatan, salah satunya dengan gerak jalan santai dan pengobatan gratis,” ucap Willy.

Semenatara itu, Ketua Panitia Jalan Santai dan Pengobatan Gratis, Grace mengajak semua panitia untuk kerja bersama dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

“Kami berharap kegiatan gerak jalan santai dan pengobatan gratis Relawan Desa Ganjar yang akan dilaksanakan pada 14 Juli mendatang berjalan lancar,” tutup Grace.

Seperti diketahui, pada 3 Juni 2022 lalu sebanyak 30 ribu orang relawan Desa Untuk Ganjar (Des Ganjar) yang merupakan warga desa perwakilan dari berbagai desa se-Indonesia menggelar deklarasi tingkat nasional di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Warga yang ikut deklarasi dari berbagai elemen seperti masyarakat desa, tokoh desa, ulama desa, PKK desa, karang taruna, petani, pedagang, nelayan, hingga pelaku UMKM. (Tim/Boim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.