Berita  

Danrem 102/Pjg Resmikan Panju Panjung Shooting Club (PPSC)

Palangka Raya,Mentarikhatulistiwa.id – Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya,S.E.,M.M., meresmikan Panju Panjung Shoting Club (PPSC) di lapangan tembak pistol Korem 102/Pjg Jl. Imam Bonjol No.05 kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah pada Selasa (28/06)

Peresmian klub menembak PPSC diawali dengan acara seremonial, pembukaan selubung dan eksibisi menembak dihadiri unsur FKPD Provinsi Kalimantan Tengah, Ketua Koni Provinsi Kalteng, para Kasi Kasrem, para Dansat Garnizun Palangka Raya, para pengurus perbakin Provinsi Kalteng, unsur dunia usaha dan perbankan, perwakilan ormas dan rekan media.

Dalam kesempatan memberi sambutan, Ketua Umum PPSC, Drs. Yansen Binti, MBA menyampaikan, salah satu tujuan dibentuknya PPSC ini adalah sebagai wadah para generasi muda yang hobi menembak.

“Dengan latihan yang tekun, diharapkan lahir atlet menembak handal dari Kalimantan Tengah, yang dapat mengharumkan nama Kalimantan Tengah di tingkat nasional, bahkan internasional”, tandasnya.

Selanjutnya, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya,S.E.,M.M., selaku pembina PPSC menyampaikan, bahwa sarana lapangan tembak pistol Korem 102/Pjg merupakan potensi yang harus dimanfaatkan untuk berlatih dalam menggapai prestasi. Karena ini milik kita, mari kita jaga dan rawat bersama.

” Klub menembak PPSC ini, meskipun berbasis di Korem 102/Pjg, namun terbuka untuk semua kalangan. Klub ini diharapkan menjadi sarana komunikasi yang efektif bagi seluruh elemen masyarakat, sehingga terwujudkan harmoni yang kuat dalam satu keluarga besar untuk bersama-sama mendukung Gubernur KalimantanTengah, Bapak H. Sugianto Sabran, dalam mewujudkan Kalteng makin Berkah “, tandas perwira tinggi dengan bintang satu di pundaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.