Berita  

PPWI Raih Juara I Lomba Domino Kategori Umum Pada HUT Bhayangkara ke-76

Pulang Pisau,Mentarikhatulistiwa.id-Guna ikut serta Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 76 Yang dilaksanakan oleh Polres Pulang Pisau Polda Kalimantan Tengah.

Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia ( DPC – PPWI ), Kabupaten Pulang Pisau, yang diwakili oleh Bidang Humas PPWI , Topan Sijan berhasil meraih Juara I lomba Domino Kategori umum yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Setelah melalui beberapa tahapan lomba, Topan sijan berhasil mengalahkan para pesaingnya dari beberapa instansi dan masyarakat umum.

Penyerahan Hadiah Lomba yang digelar di Halaman Mapolres Pulang Pisau tersebut bertepatan dengan Acara HUT Bhayangkara ke 76 yang di pimpin langsung oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP.Kurniawan Hartono.S.I.K dihadiri oleh Bupati Pulang Pisau, Ketua DPRD, Dandim 1011/KLK, Ketua MUI, Kepala SOPD beserta Para PJU dan semua Personil Polres Pulang Pisau.

Ketua DPC PPWI Kabupaten Pulang Pisau Riduan A.Karim kepada Media ini menuturkan kebanggaanya atas Prestasi yang diraih Anggota PPWI tersebut.

” Semoga ini menjadikan Motivasi tersendiri bagi kami, Semoga Kedepan PPWI bisa meraih Juara dalam berbagai even lomba dan pertandingan lainya “ungkapnya saat di konfirmasi media ini di Ruang Kerjanya. Selasa (5/06/2022).

Sementara itu, Kapolres Pulang Pisau AKBP.Kurniawan Hartono dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan peran serta semua Personil dan Instansi Terkait atas Terlaksananya Acara HUT Bhayangkara ke 76 yang dilaksanakan dengan penuh khidmat dan kebahagiaan tersebut.

” Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara ini, semoga di hari yang baik ini, bersama dengan orang- orang yang baik, kita selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa.” Sambut Kapolres.

Dalam HUT Bhayangkara kali ini ditutup dengan Acara Penyerahan Penghargaan bagi Personil yang berprestasi.(Lia)

Leave a Reply

Your email address will not be published.