Peringati Hari Bakti Adhyaksa ke – 62 dan HUT ikatan Sharma Karini ke -22, Kejari Pulang Pisau Gelar Vaksinasi Massal.

Pulang Pisau,Mentarikhatulistiwa.id-Memperingati Hari Bakti Adhyaksa Ke-62 dan HUT Ikatan Dharma Karini Ke-22, Kejaksaan Negeri Pulang Pisau menggelar Vaksinasi Massal bertempat di Balai Desa Tahai Jaya Kecamatan Maliku dan Posko Terpadu Food Estate Desa Belanti Siam Kecamatan Pandih Batu. Rabu (13/07/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Dr. Priyambudi, S.H., M.H bersama Ketua Panitia HBA Harisha Cahyo Wibowo, para Kasi dan jajaran Kejari Pulang Pisau serta Kepala Desa setempat.

Vaksinasi massal tersebut juga disambut baik oleh masyarakat desa Tahai Jaya dan Belanti Siam yang ingin mendapatkan Vaksinasi dosis 2 ataupun booster agar dapat terhindar dari paparan Covid 19.

Kegiatan Vaksinasi massal tersebut dilaksanakan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab. Pulang Pisau dan Puskesmas Tahai, dan vaksin yang diberikan adalah Dosis 1 (Sinovac, Astra Zeneca), Dosis 2 (Moderna) dan Dosis 3 (Pfizer). Dilaksanakannya Vaksinasi Massal tersebut merupakan bentuk kepedulian Kejari Pulang Pisau untuk membantu percepatan vaksinasi Covid-19 hingga mencapai target yang diharapkan.

Vaksinasi tersebut juga tentunya merangkul Pemkab setempat yang dibantu oleh pihak kepolisian, Kepala Desa Tahai Jaya dan Belanti Siam.
Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Dr. Priyambudi, S.H., M.H mengatakan kegiatan vaksinasi Massal Dosis 2 dan Booster ini merupakan momentum dalam rangka memperingati Hari Bakti Adyaksa ke-62 dan HUT Ikatan Dharma Karini Ke-22.

” Serta juga sebagai wujud kepedulian Kejari Pulang Pisau kepada masyarakat,bentuk dukungan nyata terhadap program pemerintah, baik pemerintah kabupaten, provinsi maupun pusat dalam menangani Pandemi Covid-19 ini” Terang Dr.Priyambudi.

Sementara itu, Kepala Desa Tahai Jaya dan Belanti Siam mengucapkan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Pulang Pisau atas terseleggaranya Vaksinasi Massal tersebut, dan juga mengapresiasi warga atas antusiasnya mengikuti vaksin hari ini, semoga masyarakat yang mendapatkan vaksinasi tersebut dapat terhindar dari virus Covid-19

Penulis : Riduan / Ril.

Leave a Reply

Your email address will not be published.