Bupati Muda Apresiasi Lagu Kubu Raya Menanjak

KUBU RAYA,mentari khatulistiwa.id – Lagu Kubu Raya Menanjak dan Pesan Mendunia yang dinyanyikan oleh artis Dilla duet bersama Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan “Goncangkan” malam pembukaan HUT Kabupaten Kubu Raya ke 15, Minggu 17 Juli 2022 di halaman kantor bupati Kubu Raya.

Lagu Kubu Raya Menanjak karya jurnalis asal Kabupaten Sanggau Firmus di produksi oleh Sanggar Tuah Production dan di populer oleh artis Dilla dengan nama lengkap Valentina Dilla Riana asal Pinang Dalam, Kubu Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat. Sedangkan lagu Pesan Mendunia karya Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan.

Untuk lagu Kubu Raya Menanjak secara resmi diserahkan kepada Pemkab Kubu Raya oleh penciptanya Firmus dengan bukti surat pernyataan yang dimaterai dan ditandatangi.

Dengan diserahkannya lagu ini maka syah menjadi milik Pemkab Kubu Raya, sedangkan nama penciptanya Firmus tetap dicantumkan di hak cipta lagu.

HUT Kubu Raya ke-15 mengusung tema dengan semangat kepong bakol, Kubu Raya semakin inovatif dan produktif demi mengejar kebahagiaan rakyat.

Berbagai kegiatan diselenggarakan diantaranya pawai budaya, tarian massal, pertunjukkan seni musik dan stand UMKM.

Selain itu juga ada perlombaan festival kreatif, dzikir bersama, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selanjutnya penutupan pawai budaya menampilkan tarian dari berbagai provinsi di Indonesia.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 5 hari mulai tanggal 17 hingga 21 Juli 2022 bertempat di halaman kantor bupati Kubu Raya.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Sanggar Tuah Production mengucapkan terima kasih kepada bupati Kubu Raya, wakil Bupati Kubu Raya dan Sekda Kubu Raya serta panitia HUT Kubu Raya ke 15, atas undangan serta kerjasama yang baik ini dengan harapan Kubu Raya semakin menanjak,”ucap Firmus.

Firmus juga mengakui bangga melihat kemajuan pembangunan di Kabupaten Kubu Raya yang secara umum terus menanjak.

Ditempat yang sama, Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pencipta lagu Kubu Raya Menanjak Firmus yang sudah ambil bagian untuk kemajuan Kabupaten Kubu Raya melalui bidang seni. Selain itu bupati juga mengucapkan terima kasih kepada artis Dilla dan Sanggar Tuah Production.

“Terima kasih kepada bang Firmus dan artis Dilla serta Crew Sanggar Tuah Production. Lagu Kubu Raya Menanjak karya bang Firmus kami terima dan menjadi milik Pemkab Kubu Raya dan penciptanya tetap atas nama bang Firmus,”tegas Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan.Bupati Muda Apresiasi Lagu Kubu Raya Menanjak KUBU RAYA – Lagu Kubu Raya Menanjak dan Pesan Mendunia yang dinyanyikan oleh artis Dilla duet bersama Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan “Goncangkan” malam pembukaan HUT Kabupaten Kubu Raya ke 15, Minggu 17 Juli 2022 di halaman kantor bupati Kubu Raya. Lagu Kubu Raya Menanjak karya jurnalis asal Kabupaten Sanggau Firmus di produksi oleh Sanggar Tuah Production dan di populer oleh artis Dilla dengan nama lengkap Valentina Dilla Riana asal Pinang Dalam, Kubu Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat. Sedangkan lagu Pesan Mendunia karya Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan. Untuk lagu Kubu Raya Menanjak secara resmi diserahkan kepada Pemkab Kubu Raya oleh penciptanya Firmus dengan bukti surat pernyataan yang dimaterai dan ditandatangi. Dengan diserahkannya lagu ini maka syah menjadi milik Pemkab Kubu Raya, sedangkan nama penciptanya Firmus tetap dicantumkan di hak cipta lagu. HUT Kubu Raya ke-15 mengusung tema dengan semangat kepong bakol, Kubu Raya semakin inovatif dan produktif demi mengejar kebahagiaan rakyat. Berbagai kegiatan diselenggarakan diantaranya pawai budaya, tarian massal, pertunjukkan seni musik dan stand UMKM. Selain itu juga ada perlombaan festival kreatif, dzikir bersama, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selanjutnya penutupan pawai budaya menampilkan tarian dari berbagai provinsi di Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan selama 5 hari mulai tanggal 17 hingga 21 Juli 2022 bertempat di halaman kantor bupati Kubu Raya. “Atas nama pribadi dan keluarga besar Sanggar Tuah Production mengucapkan terima kasih kepada bupati Kubu Raya, wakil Bupati Kubu Raya dan Sekda Kubu Raya serta panitia HUT Kubu Raya ke 15, atas undangan serta kerjasama yang baik ini dengan harapan Kubu Raya semakin menanjak,”ucap Firmus. Firmus juga mengakui bangga melihat kemajuan pembangunan di Kabupaten Kubu Raya yang secara umum terus menanjak. Ditempat yang sama, Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pencipta lagu Kubu Raya Menanjak Firmus yang sudah ambil bagian untuk kemajuan Kabupaten Kubu Raya melalui bidang seni. Selain itu bupati juga mengucapkan terima kasih kepada artis Dilla dan Sanggar Tuah Production. “Terima kasih kepada bang Firmus dan artis Dilla serta Crew Sanggar Tuah Production. Lagu Kubu Raya Menanjak karya bang Firmus kami terima dan menjadi milik Pemkab Kubu Raya dan penciptanya tetap atas nama bang Firmus,”tegas Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.