Berita  

Polsek Parindu Gelar Pelaksanaan Strong Point Di Kecamatan Parindu Sanggau

Sanggau, Mentarikhatulistiwa.id.Kapolsek Parindu Ipda Supar memimpin pelaksanaan kegiatan Strong point di Kecamatan Parindu Wilayah hukum Polsek Parindu dalam menjaga Harkamtibmas, Rabu 20 Juli 2022.

Adapun sasaran lokasi Pelaksanaan strong Point di wilayah kecamatan Parindu, giat dimulaiĀ  pagiĀ  pukul 06.30 s.d 7.30 di lanjut Pukul 12.00 wib s/d 13.00 wib, yaitu mengambil wilayah Jalan Bodok – Sanggau depan SMPN 1 Parindu, Jalan Raya Bodok – Sanggau depan SMKN 1 Parindu, dengan personil yang melaksanakan Ipda Supar, Aiptu Fransiskus,Aipda Agus TR, Aipda Budi. S dan Bripka Warjianto.

Kapolsek Parindu pada kesempatan tersebut mengatakan, Upaya yang dilakukan polsek Parindu dalam mencegah terjadinya laka lantas di wilayah kecamatan parindu
1 dengan melakukan ploting point di tempat2 rawan laka lantas yaitu persimpangan jalan, Pasar, depan smkn1 Parindu, SMP Negeri 1 Parindu dan SMA, SMP Karya Kasih dan SMP Yos Sudarso Parindu, terangnya.

Selain itu Ipda Supar juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas dan hasil yang dicapai dalam pelaksanaan strong Point 
Adalah mengatur lalin jam anak sekolah pulang agar tidak terjadi kemacetan,
Menekan timbulnya laka lantas, Penertiban pengguna jalan yang yg tidak mengunakan kelengkapan, serta mengantisipasi terjadinya tindak pidana lainnya, tutupnya.

Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif. (Red/boim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.