Di Hari Bhakti Adhyaksa ke- 62 Bupati Sanggau Sangat Apresiasi

Sanggau, menterikhatulistiwa.id– Kejaksaan Negeri Sanggau laksanakan Hari Bhakti Adhyaksa ke- 62 Tahun di Aula Kejaksaan beralamat Jalan Re martadinata Kelurahan tanjung Sekayam kecamatan kapuas kabupaten sanggau. Jumat (22/07/2022)

Turut menghadiri dalam kegiatan
Kepala kejari sanggau Dr.Anton Rudiyanto,SH.MH,Bupati Sanggau Paulus Hadi S.Ip M.Si
Ketua DPRD Jumadi S.Sos,
Kacabjari Entikong Rudi Aryanto SH,MH, Para Kasi dan Pegawai kejaksaan negeri Sanggau,
Para alit pemenang Lomba serta
Para jurnalis.

Ketua panitia Kasi Pidum monica
Melaporkan Rangkain kegiatan dalam Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 Tahun  telah Melakukan serangkaian kegiatan di antaranya
Sunatan masal di ikuti 39 orang, Lomba sumpit 31 orang, Peresmian   Restorasi Justice (RJ ), Jalan santai ,Goes di ikuti 350 orang, lomba Ngail/Mancing di ikuti 800 orang juga Jalan santai.

“Dalam kegitan di dukung
Semua pegawai kejari sanggau ikut berpartisipasi dalam menyukseskan giat tersebut.”

Sambutannya “kejari Sanggau kita bisa mengartikan sudah lama kejaksaan ini dan Kita jangan melihat 62 tahunnya namun harus kita maknai dengan Baktinya kita semua untuk Negara Indonesia khusunya  kab Sanggau.”

Dalam aktifitas kita sehari hari apakah Sudah bisa bermanfaat serta di rasakan untuk masyarakat Sanggau

Kejari Sanggau berharap mari kita berpikir bersama untuk menutupi kekurangan dalam bekerja namun kita  juga berpikir untuk menambahkan kekurangannya untuk kebaikanya.”Tutur

Lanjutnya Kita dalam berkerja harus ikut perkembangan industrialisasi juga mengikuti perkembangan jaman  ke arah masa depan digitalisasi.

Sebagai kejari sanggau saya mewakili semua pegawai kejaksaan mengucapan terima kasih atas semua pihak bisa membantu tenaga mau partisipasi nya untuk suksesnya acara ini.

“Kejaksaan juga sudah bekerja sama bersama Tokoh Adat,Agama, masyarakat dengan cara mendirikan rumah Restoratif Justice (RJ), Merupakan Rumah untuk menyelesaikan perkara sehingga kalau ada permasalahan yang menyangkut Hukum bisa di selesaikan dulu di rumah RJ tersebut,maka setiap permasalahan tidak perlu menyelesaikan perkara ini  ke ranah pengadilan.

Karena wilayah yang tidak aman maka akan berdampak “Pembangunan bisa terhambat karena masih banyak masalah. tutupnya

Sambutan Bupati Sanggau Paulus Hadi mengatakan Sangat Senang bisa hadir dalam acara yang di selenggarakan kejari dengan ini
saya datang memberi ucapan
Selamat ulang tahun adhyaksa ke- 62.

Dengan harapan kejari semakin sukses dalam berkarir sehingga bisa lebih dekat dengan masyarakat Sanggau khusus nya hingga bisa  membuat menset mereka melihat Kejari tidak terlihat angker saya Apresiasi kejari sanggau “tuturnya

“Dengan adanya selogan Kejari sanggau adalah rumah kita diharapkanĀ  Masyarakat kab Sanggau banyak mengetahui kejari sanggau bukan tempat yang menakutkan jelasnya.” (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.