Pantau Infeksi PMK, Bhabinkamtibmas Dusun Dalam Patroli di Kandang Sapi Warga

Sarolangun,mentarikhatulistiwa.id-Merebaknya kasus penyakit mulut dan kuku (PKM) pada hewan ternak di berbagai wilayah di Indonesia turut menjadi perhatian berbagai pihak. Salah satunya institusi Kepolisian Republik Indonesia (Polri),

Baru-baru ini, Kepolisian Resor (Polres) Sarolangun mengerahkan anggota Bhabinkamtibmas Dusun Dalam Bripka Qomarudin untuk memantau perkembangan penyebaran PMK di wilayahnya.

Kapolsek Batin VIII Kapolsek Batin VIII AKP Yawan Feriandy SE, MH mengatakan, jajaran Bhabinkamtibmas bersama Unit Binmas Polsek Batin VIII menyampaikan, para peternak agar memantau kondisi kesehatan hewan ternaknya dengan lebih teliti.

“Harapannya, para peternak dapat menangkal wabah penyakit mulut dan kuku (PMK) pada sapi, 6yang saat ini sedang menjangkiti ribuan sapi di wilayah Kecamatan Batin VIII,” Ungkap Kapolsek ( Sr )Sarolangun Jambi, Sabtu 23-07-2022 mentarikhatulistiwa.id Pantau Infeksi PMK, Bhabinkamtibmas Dusun Dalam Patroli di Kandang Sapi Warga Merebaknya kasus penyakit mulut dan kuku (PKM) pada hewan ternak di berbagai wilayah di Indonesia turut menjadi perhatian berbagai pihak. Salah satunya institusi Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Baru-baru ini, Kepolisian Resor (Polres) Sarolangun mengerahkan anggota Bhabinkamtibmas Dusun Dalam Bripka Qomarudin untuk memantau perkembangan penyebaran PMK di wilayahnya. Kapolsek Batin VIII Kapolsek Batin VIII AKP Yawan Feriandy SE, MH mengatakan, jajaran Bhabinkamtibmas bersama Unit Binmas Polsek Batin VIII menyampaikan, para peternak agar memantau kondisi kesehatan hewan ternaknya dengan lebih teliti. “Harapannya, para peternak dapat menangkal wabah penyakit mulut dan kuku (PMK) pada sapi, 6yang saat ini sedang menjangkiti ribuan sapi di wilayah Kecamatan Batin VIII,” Ungkap Kapolsek ( Sr )

Leave a Reply

Your email address will not be published.