Polres Sarolangun PAM Pelantikan Pengurus Dan Pembukaan Liga Askab PSSI Sarolangun.

SAROLANGUN,Mentarikhatulistiwa.id-Guna memciptakan kamtibmas yang aman dalam giat yang dilakukan diwilayah hukum Sarolangun, Personil Polres Sarolangun yang dipimpin Kabag Ops Kompol A. Bastari, SH, MH melakukan pengamanan pelantikan dan giat Kompetisi Liga Askab PSSI Sarolangun bertempat di lapangan KONI Sarolangun,

Kompetisi Liga Askab PSSI Sarolangun, ini akan mulai bergulir pada 24 Juli mendatang. diikuti sebanyak 24 tim dengan diikuti oleh semua club sepak bola yang ada di kabupaten Sarolangun.

Untuk mengantisipasi kerawanan yang ditimbulkan dan sebagai bentuk pelayanan Polres Sarolangun kepada warga, pengamanan terbuka dan tertutup dilakukan selama kegiatan berlangsung, dan dalam pelaksanaannya personil lakukan pengamanan di areal pertandingan serta parkir kendaraan menyebrangan peserta kompetisi maupun penonyon sehingga tercipta rasa aman dan nyaman bagi warga khususnya para peserta dan penonton Kompetisi Liga Askab PSSI Sarolangun.

mentarikhatulistiwa.id Minggu 24/07/2022 Polres Sarolangun PAM Pelantikan Pengurus Dan Pembukaan Liga Askab PSSI Sarolangun. Guna memciptakan kamtibmas yang aman dalam giat yang dilakukan diwilayah hukum Sarolangun, Personil Polres Sarolangun yang dipimpin Kabag Ops Kompol A. Bastari, SH, MH melakukan pengamanan pelantikan dan giat Kompetisi Liga Askab PSSI Sarolangun bertempat di lapangan KONI Sarolangun, Kompetisi Liga Askab PSSI Sarolangun, ini akan mulai bergulir pada 24 Juli mendatang. diikuti sebanyak 24 tim dengan diikuti oleh semua club sepak bola yang ada di kabupaten Sarolangun. Untuk mengantisipasi kerawanan yang ditimbulkan dan sebagai bentuk pelayanan Polres Sarolangun kepada warga, pengamanan terbuka dan tertutup dilakukan selama kegiatan berlangsung, dan dalam pelaksanaannya personil lakukan pengamanan di areal pertandingan serta parkir kendaraan menyebrangan peserta kompetisi maupun penonyon sehingga tercipta rasa aman dan nyaman bagi warga khususnya para peserta dan penonton Kompetisi Liga Askab PSSI Sarolangun. Ketika dikonfirmasi Kabag Ops Kompol A. Bastari, SH, MH mengatakan bahwa,”dalam giat Kompetisi Liga Askab PSSI Sarolangun yang dilangsungkan dilapangan Koni Sarolangun, selama kegiatan kami sudah ploting personil Polres Sarolangun untuk melakukan pengamanan secara terbuka dan tertutup dengan harapan kegiatan dapat berlangsung dengan aman dan lancar sehingga situasi kamtibmas diwilayah hukum Sarolangun dapat terjaga dengan aman,”ucap Kabag Ops. ( Sr ).

Leave a Reply

Your email address will not be published.