Seluruh Anggota Personil Polres Bangka Melaksanakan Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental

MENTARI KHATULISTIWA.ID,BABEL-Sungailiat kamis 28 juli 2022-Seluruh Personil Polres Bangka melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang beragama Islam di Aula Tribrata sedangkan beragama Kristen di Aula Parai.kamis (28/7/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin setiap hari Kamis setelah Apel  pagi ,sebagai wadah unuk membentuk karakter Personil Polri menjadi lebih berintegritas dan humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik.

Dalam kegiatan diAula Tribrata dihadiri oleh Kapolres Bangka Akbp Indra Kurniawan,S.H., S.I.K.,M.Si ,Waka Polres Bangka Kompol R.Wardhana Utama, S.I.K ,Pju Polres Bangka dan personil Polres Bangka serta ASN dan para Calon siswa SPN Polda Kep. Babel sedangkan di Aula parai dihadiri oleh Perwira, Bintara, ASN dan Casis yg beragama Nasrani.

Kegiatan Binrohtal Agama Islam dipimpin oleh Ustadz Jaja Sulaiman,S.Pdi , dengan tema “Ilmu sebagai indikator seluruh amal” Sedangkan yang Binrohtal yang beragama Kristen dipimpin oleh pendeta Ferdy dengan tema “*1 korintus ayat 1 & 2 : Hidup tanpa kasih adalah sia-sia.

Kapolres Bangka Akbp Indra Kurniawan,S.H.,S.I.K.,M.Si menjelaskan tujuan dari kegiatan ini adalah meningkatkan karakter Personil Polri khususnya personil Polres Bangka menjadi lebih baik yaitu lebih berintegritas dan Humanis dalam melaksanakan tugas dan meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME utk keselamatan keluarga di dunia dan di akhirat.

“Alhamdulilah dengan kegiatan ini diharapkan personil Polres Bangka dapat menambah keimanan, takwa dan akhlak guna menunjang kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih berintegritas dan humanis”,jelas kapolres.

Selain pelaksanaan Binrohtal dipolres Bangka, Polsek jajaran dibawah Polres Bangka juga melaksanakannya dengan baik.(Edi wahono)

Leave a Reply

Your email address will not be published.