Berita  

Untuk Mencegah Balap Liar dan Kejahatan Jalanan , Polres Sarolangun Patroli Malam.

SAROLANGUN,Mentarikhatulistiwa.id-Untuk mencegah penggunaan knalpot blong, balap liar dan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Sarolangun , Petugas Gabungan Polres Sarolangun dan Polsek jajaran melakukan Blue Light Patrol di beberapa titik di yang sering terjadi balap liar dan penggunaan knalpot blong.

Tim yang di pimpin oleh Kapolsek Sarolangun AKP Dwiyatno, SH, MH bergerak dimulai pukul 20.00 Wib hingga pukul 01.00 wib.

Beberapa titik yang menjadi sasaran tim untuk razia yaitu kelapangan Sriwijaya, Lapangan KONI, Komplek Perkantoran, hingga Jalinsum Sarolangun Jalan perkotaan dan perumahan yang padat pemukiman yang selama ini sering digunakan jadi tempat ajang balap liar.

Selama ini, bahwa beberapa Jalan tersebut menjadi suatu tempat yang menjadi ajang balapan liar, Sehingga tim bergerak ke lokasi tersebut untuk mencegah mereka untuk beraktifitas.

Sengaja razia tersebut dilaksanakan pada saat malam hingga dini hari, dari hasil pengamatan serta informasi dari masyarakat saat-saat itulah mereka-mereka sering beraksi.

Razia khusus ini dilaksanakan Polres dan Polsek jajaran karena sudah sangat meresahkan warga sekitar. Selain itu, pengguna jalan lain juga menjadi terganggu karena saat mereka beraksi seolah-olah jalan tersebut hanya milik mereka sendiri.

Dari hasil razia malam hingga pagi dini hari, tak satupun ada yang berhasil ditemukan. Mungkin karena mereka sudah tahu ada razia sehingga mereka berhenti melakukan aksinya.

Sedangkan sepeda motor pengguna knalpot blong juga menghindar dari dari pantauan petugas dan tidak ada yang berhasil ditemukan. (Sr)..

Leave a Reply

Your email address will not be published.