Bagian Sumber Daya Manusia (SDM), Gelar Pembekalan Intelijen Kepada Bintara Remaja

SAROLANGUN,mentarikhatulistiwa.id-Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Sarolangun melalui Kasat Intelkam menggelar pembekalan intelijen dan berbagi pengalaman kepada Bintara Remaja Pendidikan Pembentukan Gelombang I Tahun 2022.

Pembekalan yang diberikan oleh Kasat Intelkam ini dilaksanakan secara tatap muka di Mapolres Sarolangun, Rabu (03/8/2022).

“Pembekalan hari ini diberikan oleh narasumber antara lain Kasat Intelkam AKP Sukman. SH

Pelaksanaan pembekalan, dilakukan secara bertahap. Di mana Bintara remaja mendapatkan materi dan pengalaman internal kepolisian oleh Pejabat Utama Polres Sarolangun.

Dengan adanya pembekalan tatap muka ini, Kasat Intelkam AKP Sukman. SH mengaku mengharapkan Bintara remaja dapat berkembang. Ilmu yang didapat dapat diterapkan pada saat melaksanakan tugas ke depan.

“Bintara remaja diharapkan agar benar-benar tahu dan memaknai diri sebagai anggota polri yang diberikan hak oleh negara untuk melaksanakan tugas kepolisian, dan remaja digaji untuk melaksanakan itu. Maka dari itu sangat diharapkan dengan umur yang muda, jiwa yang muda, dapat melaksanakan tugas dengan bersemangat dan tanggung jawab,” pungkasnya, (Sr)…

Leave a Reply

Your email address will not be published.