Patroli Beat Malam Hari, Sebagai Upaya Antisipasi Polsek Sarolangun Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas.

Sarolangun Jambi, mentarikhatulistiwa.id
Polsek Sarolangun melaksanakan kegiatan patroli beat guna mengantisipasi rawan kejahatan pada malam hari, kegiatan tersebut di laksanakan oleh gabungan piket fungsi Polsek Sarolangun. Selasa, (2/08/2022).

Pelaksanaan patroli beat malam hari oleh Polsek Sarolangun dalam upaya pencegahan dan antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas terutama Tindak Pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor) di Wilayah Polsek Sarolangun dan antisipasi isu maraknya aksi geng motor yang beraksi di Wilayah Polsek Sarolangun.

Kapolsek Sarolangun Iptu Dwiyatno, SH, MH. menerangkan bahwa kegiatan tersebut rutin akan kami laksanakan terutama pada objek vital, jam rawan malam hari, agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran anggota Polri di lapangan dalam menjaga wilayahnya tetap aman kondusif,.

Pelaksanaan patroli beat merupakan perintah dan penekanan dari pimpinan sebagai tindak lanjut atas meningkatkan angka kriminalitas pada malam hari.

Lebih lanjut Kapolsek sarolangun menambahkan
dalam berpatroli, dilaksanakan juga kegiatan dialogis dengan masyarakat dan mengajak untuk ikut menjaga keamanan juga menjaga kesehatan dan berpola hidup sehat dengan menerapkan protokol kesehatan.(Sr).

Leave a Reply

Your email address will not be published.