Gelar Vaksin Presisi, Polres Sarolangun Periksa Pengendara yang Belum Lakukan Booster

SAROLANGUN,mentarikhatulustiwa.id-Polres Sarolangun dan jajaran lakukan razia terhadap pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di ruas jalan Lintas Sumatera Sarolangun, tepatnya depan Mapolsek Sarolangun.

Razia dilakukan agar pengendara yang belum menjalani vaksin booster bisa melakukan vaksin di Mapolsek Sarolangun, Jumat 05 Agustus 2022.

Selama kegiatan berlangsung, ada puluhan pengendara yang terjaring dan menjalani vaksinasi booster di gerai vaksinasi Presisi Polres Sarolangun.

Disampaikan Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Sik melalui Kabag Ops Kompol A. Bastari, SH, MH, razia terhadap pengendara di jalanan sebagai upaya percepatan vaksinasi dosis ketiga, sekaligus membantu masyarakat yang mengalami kesulitan mendatangi gerai vaksin di tempat tinggalnya.

“Dengan begini mereka punya waktu dan bisa menyempatkan untuk menjalani vaksinasi. Toh, tidak butuh waktu lama untuk divaksin, apalagi pemeriksaan juga dilakukan dengan cepat karena banyak tenaga administrasi ataupun vaksinator yang disiapkan,” ungkap kabag Ops.(Sr)..

Leave a Reply

Your email address will not be published.