Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif dan Nyaman, Polres Sarolangun Laksanakan Patroli Malam Minggu

Sarolangun Jambi,mentarikhatulistiwa.id-Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan nyaman di wilayah Kabupaten Sarolangun, Polres Sarolangun melaksanakan Patroli malam minggu. Patroli diawali dengan apel kesiapan dipimpin oleh Kabag Ops Kompol A. Bastari, SH, MH. Sabtu malam (06/08/2022)

Dalam apel ini Kabag Ops menekankan kepada anggota agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab bertindak sesuai prosedur serta membawa perlengkapan dalam menunjang tugas maupun keamanan diri anggota.

Selesai apel, anggota langsung bergerak melaksanakan Razia dan Patroli di sepanjang jalur lintas sumatera Sarolangun dan tempat Keramian lainnya guna antisipasi Premanisme dan Gangguan Kamtibmas.

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono. SIK. melalui Kabag Ops mengatakan bahwa, kegiatan ini rutin dilakukan dan bahkan di tingkatlan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Sarolangun dan untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan.

“Momen malam minggu menjadi atensi khusus Kepolisian termasuk Polres sarolangun dan jajarannya guna mengantisipasi adanya potensi-potensi atau ancaman gangguan kamtibmas sehubungan dengan meningkatnya mobilitas kegiatan masyarakat. Kita akan memberikan rasa aman kepada Masyarakat Kabupaten Sarolangun.” jelas nya.

“Selama dilakukan Kegiatan razia dan patroli tersebut tidak ada menemukan kendala dan situasi aman dan kondusif”. tutup Kabag Ops, (Sr)…

Leave a Reply

Your email address will not be published.