Dampak kenaikan BBM, Polsek Air Hitam Salurkan Bantuan Sembako

SAROLANGUN-mentarikhatulistiwa.id – Bentuk Kepedulian Polri kepada masyarakat, Polsek Air Hitam jajaran Polres Sarolangun melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pasca kenaikan Harga BBM, Sabtu (24/9/2022) pagi.

Dalam Kegiatan bakti sosial ini, Polsek Air Hitam yang di pimpin oleh Wakapolsek Ipda M. Soetrisman bersama-sama personel Bhabinkamtibmas Polsek Air Hitam menyambangi warga kurang mampu yang berada di Desa Jernih Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun.

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolsek bersama personel menyambangi langsung warga Desa Jernih yang terdampak dari pengalihan harga BBM dan memberikan bantuan sembako berupa 20 paket sembako.

Wakapolsek Ipda M. Soetrisman menyampaikan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak pasca penetapan kenaikan harga BBM oleh pemeritah beberapa waktu lalu.

“Kegiatan penyaluran bantuan sosial ini bertujuan untuk membantu pemulihan ekonomi masyarakat yang tidak mampu khususnya terkait dampak kenaikan harga BBM” Ucapnya.(surono)..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *