banner 728x250 banner 250x250
Berita  

Wakapolres Sekadau Ajak Jaga Toleransi Beragama Dalam Jum’at Curhat Di Desa Mungguk Sekadau

Sekadau, Mentarikhatulistiwa.id. Dalam rangka upaya pemeliharaan situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat yang dirangkum melalui kerjasama antara Polri dan masyarakat menjadi salah satu pembahasan dalam program Jum’at curhat di Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, Jum’at 31 Maret 2023 pukul 08.00 Wib.

Pada kesempatan tersebut Wakapolres Sekadau Kompol Hoerrudin mengatakan bahwa kondusifitas dibutuhkan dalam mendukung aktivitas masyarakat di bulan suci Ramadhan, menjelang hari raya Idul Fitri maupun agenda penting lainnya.

banner 250x250

Selanjutnya ditengah suasana Ramadhan ini, Wakapolres Sekadau berharap toleransi umat beragama tetap berjalan baik, masyarakat selalu hidup rukun damai dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita patut bersyukur kondusifitas di Kabupaten Sekadau tetap terjaga sampai saat ini sehingga ibadah maupun aktivitas dapat kita jalankan dengan nyaman dan aman,” ungkapnya.

Diingatkan pula kepada orang tua untuk mengawasi perkembangan dan pergaulan anak diluar agar terhindar dari perbuatan yang bertentangan dengan hukum.

Kegiatan di aula kantor desa mungguk ini membahas beberapa hal berkenaan dengan pelayanan Kepolisian, kerawanan kamtibmas maupun potensi kecelakaan lalu lintas diselingi diskusi dan tanya jawab.

Hadir dalam kegiatan pejabat utama Polres Sekadau, tokoh masyarakat, pemuda, agama, tokoh adat beserta perangkat desa dan perwakilan warga desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau Provinsi Kalimantan Barat. (hms/Boim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *